Berita

Seluruh Kepala Daerah di Sulsel Diminta Dukung Program Pembangunan

×

Seluruh Kepala Daerah di Sulsel Diminta Dukung Program Pembangunan

Sebarkan artikel ini
PLT Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman meminta kepada seluruh kepala daerah di Sulsel, untuk bisa mendukung program Pemerintah Provinsi setempat, dalam pembangunan infrastruktur di daerah.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, program pemerintah untuk pembangunan infrastruktur jalan di Sulsel harus tetap berjalan, karena program ini merupakan program prioritas pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Saya tekankan pertama masuk, saya sebagai PLT Gubernur tetap prioritaskan pekerjaan yang sudah dijalankan gubernur. Termasuk prioritas program kita juga fokus pada Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), dan program penanganan Covid-19 juga menjadi prioritas utama,” ungkapnya.

Ia menyebutkan sinergitas dengan semua pihak harus terus dilakukan dalam pembangunan infrastruktur.

“Seluruh dinas terkait untuk bisa membangun sinergitas dalam pembangunan infrastruktur,” sebutnya.

Dia mengatakan, akan meminta penjelasan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Sulsel, terkait sektor apa saja yang mengalami kontraksi.

“Saya berharap kedepan kita minta BPS memberikan penjelasan tentang kontraksi ekonomi, itemnya apa saja. Misalnya di sektor pertanian, kenapa turun dan apa yang harus dilakukan pemerintah,” tandas dia.