Pj Walikota Sorong, George Yarangga, A.Pi, MM, bersama isteri dan keempat anaknya. Foto Wim/TN

 5,925 total views (dibaca)

TEROPONGNEWS.COM SORONG- Penjabat Walikota Sorong, George Yarangga, A,Pi, MM, pada 18 Oktober 2022 lalu genap berusia 53 tahun.

Syukuran ulang tahunnya baru dirayakan sekaligus dengan syukuran dirinya dilantik sebagai Pj Walikota Sorong serta menempati rumah jabatan pada Sabtu (22/10/2022).

Bersama isteri, Jaquline Maspaitella dan keempat anaknya, syukuran ulang tahun ke 53 Pj Walikota Sorong ini dirayakan sederhana, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin hamba Tuhan Pdt.Esau Komigi, S.Th.

Pj Walikota Sorong, George Yarangga, A.Pi, MM, bersama isteri Jaquline Maspaitella. Foto Wim/TN

Hadir dalam sukacita yang dirasakan Pj Walikota Sorong itu, Plt Sekda kota Sotong, para kepala OPD, sejumlah unsur Forkopimda kota Sorong dan teman-teman alumni serta tamu undangan.

George Yarangga minta dukungan doa tamu undangan yang hadir agar dirinya tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat di kota Sorong hingga batas waktu yang ditentukan dengan baik sebagai Penjabat Walikota Sorong.

Sosok yang murah senyum dan rendah hati ini, mengajak para pejabat, Forkopimda dan masyarakat untuk bergandengan tangan bersama dirinya membangun kota Sorong agar semakin lebih baik.

Sebagai ungkapan rasa syukur hari ulang tahunnya tersebut, George Yarangga merefleksikan kinerjanya bersama para pejabat serta jajaran Pemerintah Kota Sorong dengan sebuah ayat firman Tuhan.

“Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraan mu,” ucap Yarangga mengutip ayat firman Tuhan yang terdapat dalam kitab Yeremia 29:7.

Sosok yang pernah jadi Penjabat Kabupaten Kaimana ini mengingatkan para pejabat dan tamu undangan lewat firman Tuhan yang seakan memberikan motivasi kepada para pejabat yang ada.

Di usianya yang ke 53 tahun ini, menjadi momentum cerminan dirinya selaku penjabat kepala daerah, terutama bagaimana menciptakan kinerja yang efektif dan efisien.

Tidak bosan-bosannya Yarangga mengingatkan jajaran pemerintah kota Sorong untuk berpikir sederhana dengan melibatkan banyak orang dan menjadi dampak positif dlam pembangunan.

Menurutnya, dengan demikian kolaborasi akan terjalin. Tak kalah pentingnya adalah mentaati aturan diiringi kreativitas.

Selamat ulang tahun ke 53 Pj Walikota Sorong, George Yarangga, Tuhan Memberkati !

Berita lain untuk anda

2020, Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Malut Meningkat

 1,548 total views (dibaca)  1,548 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Berdasarkan data yang dikantongi Dinas Pemberdayaan…

Jika New Normal Diberlakukan, Masyarakat Diingatkan Tingkatkan Protokol Covid-19

 1,431 total views (dibaca)  1,431 total views (dibaca) Merauke, TN – Pemberlakuan new normal atau tatanan kehidupan…

Abdul Hayat: Mapping Adalah Langkah Awal Percepatan Penurunan Stunting

 1,110 total views (dibaca)  1,110 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan,…

Masyarakat Maluku Diminta Tak Kucilkan ODP

 1,550 total views (dibaca)  1,550 total views (dibaca) Ambon, TN – Masyarakat di Provinsi Maluku khususnya Kota…

97 Satwa Dilindungi Hasil Penyelundupan Digagalkan di Pelabuhan Sorong, Ini Kronologisnya !

 3,101 total views (dibaca)  3,101 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA)…

Bayi 6 Bulan di Papua Terjangkit Corona

 1,451 total views (dibaca)  1,451 total views (dibaca) Jayapura, TN – Pandemi Covid-19 di Papua semakin meluas,…

Walikota Sorong Serahkan 30 Ekor Hewan Kurban Untuk Idul Adha

 4,897 total views (dibaca)  4,897 total views (dibaca) TERROPONGNEWS.COM,SORONG – Pemerintah Kota (Pemkot) Sorong menyerahkan 30 ekor…

Tenaga Urdokkes Polres Merauke Divaksinasi Tahap Pertama

 1,320 total views (dibaca)  1,320 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji,…

Bayu Andy: Kualitas Pelayanan Publik Hal yang Penting

 1,433 total views (dibaca)  1,433 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Maluku Utara,…

Sembilan Kali Mencuri, AM Akhirnya Diamankan Tim Buser Satreskrim Polres Merauke

 1,378 total views (dibaca)  1,378 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tim Buru Sergap (Buser) Satuan Reskrim…