Berita

Selamat Ulang Tahun ke 53 Penjabat Walikota Sorong, Semoga tetap Amanah

×

Selamat Ulang Tahun ke 53 Penjabat Walikota Sorong, Semoga tetap Amanah

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Sorong, George Yarangga, A.Pi, MM, bersama isteri dan keempat anaknya. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM SORONG- Penjabat Walikota Sorong, George Yarangga, A,Pi, MM, pada 18 Oktober 2022 lalu genap berusia 53 tahun.

Syukuran ulang tahunnya baru dirayakan sekaligus dengan syukuran dirinya dilantik sebagai Pj Walikota Sorong serta menempati rumah jabatan pada Sabtu (22/10/2022).

Bersama isteri, Jaquline Maspaitella dan keempat anaknya, syukuran ulang tahun ke 53 Pj Walikota Sorong ini dirayakan sederhana, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin hamba Tuhan Pdt.Esau Komigi, S.Th.

2627
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pj Walikota Sorong, George Yarangga, A.Pi, MM, bersama isteri Jaquline Maspaitella. Foto Wim/TN

Hadir dalam sukacita yang dirasakan Pj Walikota Sorong itu, Plt Sekda kota Sotong, para kepala OPD, sejumlah unsur Forkopimda kota Sorong dan teman-teman alumni serta tamu undangan.

George Yarangga minta dukungan doa tamu undangan yang hadir agar dirinya tetap amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat di kota Sorong hingga batas waktu yang ditentukan dengan baik sebagai Penjabat Walikota Sorong.

Sosok yang murah senyum dan rendah hati ini, mengajak para pejabat, Forkopimda dan masyarakat untuk bergandengan tangan bersama dirinya membangun kota Sorong agar semakin lebih baik.

Sebagai ungkapan rasa syukur hari ulang tahunnya tersebut, George Yarangga merefleksikan kinerjanya bersama para pejabat serta jajaran Pemerintah Kota Sorong dengan sebuah ayat firman Tuhan.

“Usahakanlah kesejahteraan kota ke mana kamu Aku buang, dan berdoalah untuk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraannya adalah kesejahteraan mu,” ucap Yarangga mengutip ayat firman Tuhan yang terdapat dalam kitab Yeremia 29:7.

Sosok yang pernah jadi Penjabat Kabupaten Kaimana ini mengingatkan para pejabat dan tamu undangan lewat firman Tuhan yang seakan memberikan motivasi kepada para pejabat yang ada.

Di usianya yang ke 53 tahun ini, menjadi momentum cerminan dirinya selaku penjabat kepala daerah, terutama bagaimana menciptakan kinerja yang efektif dan efisien.

Tidak bosan-bosannya Yarangga mengingatkan jajaran pemerintah kota Sorong untuk berpikir sederhana dengan melibatkan banyak orang dan menjadi dampak positif dlam pembangunan.

Menurutnya, dengan demikian kolaborasi akan terjalin. Tak kalah pentingnya adalah mentaati aturan diiringi kreativitas.

Selamat ulang tahun ke 53 Pj Walikota Sorong, George Yarangga, Tuhan Memberkati !