Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani melantik Muh. Jabir sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan di lantai III Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Rabu (22/4). Foto-Ist/TN

 413 total views (dibaca)

Makassar, TN – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani melantik Muh. Jabir sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan di lantai III Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Rabu (22/4).

Pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan lancar serta disaksikan pimpinan DPRD Sulsel dan beberapa anggota dan para staf, meski ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Abdu Hayat Gani mengaku, Muh.Jabir akan mampu menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik, termasuk diantaranya dalam melayani seluruh anggota dewan.

“Saya percaya bahwa saudara akan menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik selama menjalankan tugas negara,” ucap Abdul Hayat Gani.

Sementara itu, Muh. Jabir mengatakan, akan menjalankan sejumlah program dari DPRD Sulsel, sekaligus berkoordinasi dengan Pemprov Sulsel dalam hal tugas pemerintahan.

“Kedepan pelayanan ke anggota akan semakin baik, dan kami tentu menjalankan tugas sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku, itu yang kita jaga dan kawal di sekertariat,” paparnya.

Dia menambahkan, akan menyesuaikan kegiatan DPRD dengan gubernur baik itu rapat paripurna, rapat komisi, dan rapat Panitia Khusus (Pansus) serta agenda lain dalam bentuk pengawasan.

“Kami tentunya akan terus menyesuaikan agenda dewan dengan pemerintah provinsi Sulsel khususnya dalam berbagai rapat seperti rapat paripurna, rapat komisi serta lainnya,” tambahnya.

“Sekretariat DPRD sulsel juga sudah menjalankan protokol penanggungan Covid-19 dalam menjalankan tugas termasuk bekerja dari rumah. Hanya saja ada pembagian waktu tugas bagi staf DPRD, agar supaya ada pelayanan bagi anggota dewan yang masuk seperti biasa,” tandas dia.

Berita lain untuk anda

Di Kaimana Penyebaran Berita Hoax Lewat Medsos Dipantau Polisi

 426 total views (dibaca)  426 total views (dibaca) Kaimana, TN- Polres Kaimana brupaya mengoptimalkan cyber troop. Hal…

Masa Reses I, Abdullah Gazam Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam di Klademak Pantai

 496 total views (dibaca)  496 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Masa reses pertama tahun 2022 semua…

Pasca Pengumuman CPNS, Kantor Disnaker Keerom Dibakar Massa

 377 total views (dibaca)  377 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, KEEROM – Pengumuman hasil penerimaan CPNS formasi tahun…

Tembus 18 Kasus, Dua Pasien COVID-19 di Papua Gunakan Alat Ventilator

 423 total views (dibaca)  423 total views (dibaca) Jayapura, TN – Jubir Satgas C-19, Kota Jayapura, dr…

Wali Kota Bagi Sembako Gratis di Punggaloba

 416 total views (dibaca)  416 total views (dibaca) Kendari, TN – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K…

Tiba di Kampung Okor, Warga Sambut Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke

 392 total views (dibaca)  392 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Setelah beberapa hari perjalanan baik melalui…

Rocky : Program “NasDem Peduli” Bantu Pemerintah PB Berantas COVID-19

 416 total views (dibaca)  416 total views (dibaca) Manokwari,TN- Untuk membasmi pandemi infeksi corona virus disease (COVID-19)…

Wagub Lantik Penjabat Wali Kota Ternate

 384 total views (dibaca)  384 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Menteri Dalam Negeri RI, Muhammad Tito…

Masalah Antrian BBM, Wabup Merauke: Kami Akan Panggil Pertamina

 447 total views (dibaca)  447 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Wakil Bupati Merauke H. Riduwan berencana…

PLN Tandatangani Kerjasama Dengan BPN Papua

 446 total views (dibaca)  446 total views (dibaca) TEROPONFNEWS.COM, JAYAPURA – PLN bersama Kantor Wilayah Badan Pertanahan…