Berita

Sejumlah Sekolah di Ternate Kebagian Masker

×

Sejumlah Sekolah di Ternate Kebagian Masker

Sebarkan artikel ini
Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik (BPKKP) Sekretariat Provinsi Maluku Utara (Malut) membagikan masker kepada pelajar di sejumlah sekolah di Kota Ternate. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Sejumlah sekolah di Kota Ternate diberi sosialisasi, dan diberi bantuan masker sebanyak 250 buah, yang dibagikan oleh Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik (BPKKP) Sekretariat Provinsi Maluku Utara (Malut), Senin (15/12/2020).

1418
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kepala Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik, Rahwan K. Suamba mengatakan, tujuan dibagikannya ratusan masker ini, agar anak usia dini bisa diajarkan untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Pemerintah terus dan tidak pernah lelah untuk mengingatkan warga, pentingnya mengikuti protokol kesehatan melalui istilah 3 M, yaitu mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak,” kata dia kepada wartawan, di Ternate, Rabu (16/12/2020).

Rahwan mengaku, Kota Ternate sebelumnya merupakan salah satu daerah dengan kasus Covid-19 tertinggi.

Namun, pihaknya gencar melakukan sosialisasi, dan memberikan edukasi kepada masyarakat, tentang bahaya Covid-19.

“Meskipun sekolah sudah mulai aktif melakukan kegiatan belajar mengajar, namun tentunya dalam proses belajar mengajar penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat,” tandas dia.