Berita

Sebastian Bame minta Nasyarakat Maybrat Dukung PJ Bupati

×

Sebastian Bame minta Nasyarakat Maybrat Dukung PJ Bupati

Sebarkan artikel ini
Sebastian Bame

TEROPONGMRWS.COM, NAYBRAT – Paska pelantikan Pj Bupati Maybrat DR.Bernhard E.Rondonuwu.M.Si oleh Gubernur Papua barat pada hari Selasa (23/8/2022) di Manokwari maka diharapkan untuk warga masyarakat kabupaten Maybrat harus memberikan dukungan sepenuhnya dalam penyelenggaraan pemerintahan kedepannya di kabupaten Maybrat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD kabupaten Maybrat Sebastian Bame bahwa keputusan yang diambil oleh Mendagri itu sangat tepat sehingga masyarakat Maybrat patut menghormati dan menghargai untuk ikut menjalani keputusan tersebut.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat Maybrat Jagan berkecil hati atau kecewa tetapi harus dukung PJ Bupati Maybrat sudah dilantik oleh Gubernur Papua Barat,dan mari kita memberikan dukungan kepada beliau dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dikabupaten Maybrat.

Sebastian Bame, menghimbau kepada seluruh Masyarakat Maybrat khususnya Aifat raya supaya menjaga keamanan dan kenyamanan supaya PJ Bupati Maybrat yang baru dilantik itu bisa melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

Lanjut Sebastian Bame, dibutuhkan dukungan dari pemerintah tingkat kampung dan distrik di kabupaten Maybrat dalam mengarahkan masyarakatnya guna memberikan dukungan penuh terhadap pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan di Maybrat.

4966
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Marilah kita semua menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan kita semua sambut kedatangan penjabat Bupati kabupaten maybrat,” imbuhnya.

Ia berharap kepada semua masyarakat Maybrat bahwa aspirasi yang disampaikan langsung kepada PJ Bupati dan pikiran itu diwujudkan dalam bentuk kebijakan .saya kiranya PJ Bupati itu datang dalam keadaan yang polos sehingga ia bisa menerima semua pihak yang ada”ujar Bame.