Berita

Satu Terduga Pelaku Penyerangan Polsek Inanwatan Ditangkap

×

Satu Terduga Pelaku Penyerangan Polsek Inanwatan Ditangkap

Sebarkan artikel ini
1 terduga pelaku penyerangan Polsek Inanwatan berhasil ditangkap. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG SELATAN – Satu orang terduga pelaku penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan berhasil dibekuk petugas di sebuah rumah di Kampung Solta Baru Distrik Inanwatan, Selasa (19/4/2022).

Terduga pelaku tersebut berinisial JP bersama 4 orang temannya melakukan penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan yang mengakibatkan rusaknya kaca jendela dan meja kantor Polsek Inanwatan pada Minggu (17/4/2022).

Penangkapan terhadap JP tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Inanwatan bersama anggotanya, dengan melakukan penyergapan disebuah rumah tempat tinggal tempat terduga berada setelah mendapat informasi dari masyarakat.

4941
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolsek Inanwatan Ipda Yanuar, SH yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga JP tersebut yang merupakan salah satu dari ke lima orang yang melakukan penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan Minggu lalu.

Perihal itu juga disampaikan oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (Cand). Choiruddin Wachid, S.I.K.,M.M saat dikonfirmasi diruang kerjanya yang membenarkan adanya penangkapan JP tersebut.

“Iya benar, saya telah menerima laporan dari Kapolsek Inanwatan bahwa salah satu terduga pelaku penyerangan dan oengrusakan Polsek Inanwatan yang berinisial JP telah berhasil dilakukan penangkapan” tegasnya, Selasa (19/4/2022) .

Terduga pelaku JP sementara ini masih dilakukan pemeriksaan intensif guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan terhadap 4 orang terduga lainnya masih dilakukan pencarian.

Para pelaku diimbau untuk segera menyerahkan diri serta bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan mereka dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian setempat untuk ditindak lanjuti.