Chief Strategy Officer Satu Dental Product, Felix Saputra di acara SATU Dental -Influencer and Media Soiree, di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Kamis (22/9/2022). Foto: Popy/Teropongnews.

 154 total views (dibaca)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Saat ini masih banyak orang yang mengabaikan kesehatan gigi dan mulut. Padahal, gigi dan mulut adalah salah satu bagian penting dari tubuh yang harus dijaga kesehatannya.

Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2018, 94,9% masyarakat perkotaan tidak pernah ke dokter gigi dalam setahun terakhir.
Dari 57,6% penduduk Indonesia yang mengalami masalah gigi dan mulut, hanya 10,2% yang mendapatkan pelayanan medis.

Tidak hanya tingkat kesadaran masyarakat yang masih minim, faktor biaya yang relatif mahal menjadi salah satu alasan masyarakat enggan
melakukan perawatan gigi dan mulut.
Satu Dental sebagai the fastest growing dental chain di Indonesia hadir dengan konsep one stop solutions untuk semua permasalahan gigi dan mulut dengan harga yang terjangkau.

Chief Strategy Officer SATU Dental Product, Felix Saputra mengatakan perawatan gigi di SATU Dental tak perlu mengeluarkan budget besar.

“Pembersihan karang gigi mulai dari Rp 199.000 saja,” ucap Felix dalam acara SATU Dental – Influencers and Media Soiree di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Kamis(22/9/2022).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, dalam waktu kurang dari 1 tahun, SATU Dental berhasil menjangkau sebagian wilayah Jakarta dan Tangerang Raya dengan 9 cabang yang telah beroperasi. Hal ini sebagai upaya SATU Dental untuk dapat menjadi klinik gigi yang “Dekat & Terpercaya.”

Bertempat di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, SATU Dental mengadakan Influencers & Media Soiree, Kamis (22/9/2022) dalam rangka memperluas penyampaian brand values dan meningkatkan awareness masyarakat terkait pentingnya oral health dengan cara yang inspiratif dan kreatif melalui campaign bertajuk #UNJUKGIGI.

SATU Dental juga memberikan edukasi pentingnya penggunaan mouthwash dengan menggandeng Tiga Lab yang merupakan produk mouthwash lokal berbahan organik pertama di Indonesia.

“Harapan kami, SATU Dental sebagai klinik gigi dengan standar yang tinggi, ditambah dengan dukungan peralatan dan teknologi kekinian yang mumpuni, dapat memberikan pengalaman hangat dan nyaman bagi masyarakat Indonesia. Dengan hadirnya SATU Dental, masyarakat tidak perlu lagi khawatir dengan biaya yang mahal dalam mendapatkan akses perawatan gigi dan mulut,” ujar Felix Saputra.

Dia juga menjelaskan, mengenai standarisasi perawatan gigi di Indonesia yang belum merata.

“Kurang dari 50 persen dokter gigi terkonsentrasi di pulau jawa. Sebanyak 38.000 Dokter Gigi Umum, kemudia 5.000 Dokter Gigi Spesialis, dan 15.000 tukang gigi,” jelas dia.

Sebagai informasi, SATU Dental merupakan one stop dental solutions untuk semua permasalahan gigi yang
mengedepankan standardisasi kualitas klinik baik dari sumber daya manusia maupun peralatan yang digunakan.
Dengan brand values dekat dan terpercaya serta memiliki harga terjangkau.

Kemudian, Felix menjelaskan mengenai basic treatment yang diantaranya scaling atau pembersihan karang gigi, dental spa, penambalan gigi, pencabutan gigi, pembuatan gigi palsu, perawatan syaraf.

Untuk diketahui, SATU Dental menghadirkan perawatan dan pelayanan berstandar internasional yang didukung dengan peralatan yang lengkap dan terdepan serta layanan klinik yang higienis, nyaman dan
menyenangkan.

Sebagai informasi, saat ini SATU Dental telah membuka cabang di beberapa lokasi yaitu Kelapa Gading, Cengkareng, Taman Ratu, Greenlake, Gading Serpong, Banjar Wijaya, Tebet, Bintaro dan Muara Karang.

Berbagai perawatan gigi tersedia di SATU Dental mulai dari basic treatment
seperti scaling dan dental spa, aesthethic treatment seperti whitening dan orthodonti, serta perawatan dengan pembedahan seperti implan dan pencabutan gigi bungsu.

Selain Felix Saputra, sebagai Chief Strategy Officer. Hadir juga drg. Jessica Mulia, Dipl.Clin.Orth. yang mengulas pentingnya merawat gigi dan mulut dari sisi klinis dan kesehatan.

Serta Public Speaker (CEO of Parentalk), Nucha Bachri, yang menganggap kesehatan gigi mulut bagian untuk menambah rasa percaya diri di setiap momen unjuk gigi. Dalam kesempatan itu, Nucha juga berbagi cerita mengenai pengalamannya kepada para tamu undangan yang hadir.

Berita lain untuk anda

Danrem 174/ATW Beserta Keluarga Disambut di Makorem Merauke

 1,106 total views (dibaca)  1,106 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Danrem 174/ATW Brigjen TNI Evi Reza…

Warga Pulau Doom Geger, IRT Ditemukan Tewas Di Rumahnya

 1,004 total views (dibaca)  1,004 total views (dibaca) TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Warga pulau Doom, Distrik Sorong…

Alex Kambu : Sebagai Kader Partai, Saya Mendukung Pelantikan Lambert Jitmau Sebagai Ketua Golkar Papua Barat

 1,016 total views (dibaca)  1,016 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Polemik pemilihan ketua DPD I partai Golongan…

Abdullah Gazam Bantu Perlengkapan Jualan Modern Bagi OAP

 4,726 total views (dibaca)  4,726 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ketua Komisi I DPR Papua Barat…

Wali Kota Makassar Kunjungi Korban Kebakaran di Jongaya

 992 total views (dibaca)  992 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengunjungi…

Louhenapessy: Seluruh Sekolah Bisa Gelar PTM

 955 total views (dibaca)  955 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy berharap,…

Wawalkot Makassar Tinjau PTM di SMPN 44 Kelurahan Lakkang

 997 total views (dibaca)  997 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wakil Wali Kota (Wawalkot) Makassar, Fatmawati…

Sejumlah APK Paslonkada di Merauke Ditertibkan Petugas

 1,105 total views (dibaca)  1,105 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Bawaslu Kabupaten Merauke menggandeng Satpol PP…

Korban Banjir Bandang Sentani akan Gelar Unjuk Rasa

 1,039 total views (dibaca)  1,039 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, SENTANI– Korban Banjir Bandang Sentani yang tergabung dalam…

Pjs. Gubernur Sulut Hadiri Webinar Nasional KPK

 1,011 total views (dibaca)  1,011 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MANADO – Pjs. Gubernur Sulawesi Utara, Agus Fatoni…