Berita

Satgas TMMD Ke-112 Rutin Lakukan Komsos Bersama Warga Kampung

×

Satgas TMMD Ke-112 Rutin Lakukan Komsos Bersama Warga Kampung

Sebarkan artikel ini
Silahturahmi bersama warga Kampung Okor. Foto-ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Serda Juwari melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan warga Kampung Okor, Mappi, Papua.

Salah satunya di rumah Bapak Siprianus Asogome yang dilakukan pada Minggu (19/09/2021). Pertemuan mereka menceritakan banyak hal positif yang dapat dijadikan motivasi dalam kehidupan sehari-hari, terutama menjadi warga negara yang baik dengan menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.

Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Serda Juwari mengatakan, kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial bersama masyarakat Kampung Okor dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan oleh Personel TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke dengan harapan terus terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat setempat.

“Selain menjalin hubungan baik, tentunya dapat meningkatkan tali silaturahmi sehingga secara tidak langsung dapat membantu memperlancar jalannya proses pembangunan rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112,” ungkap Serda Juwari, Senin (20/09/2021).

“Sedangkan dalam pelaksanaannya kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial yang kita lakukan dengan memanfaatkan waktu luang dengan cara datang kerumah-rumah warga maupun disaat istirahat dalam bekerja,” tambahnya.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Ibarat sambil menyelam minum air, Serda Juwari juga mengajak masyarakat Kampung Okor berpola hidup bersih dan sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, rumah, pakaian yang dipakai maupun makanan yang akan dimakan harus steril.

“Karena dengan lingkungan yang bersih akan berpengaruh pada kesehatan dan dengan kita sehat maka dapat melaksanakan aktivitas dengan gembira,” pungkasnya.