Berita

Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Bersama Warga Bangun Pustu di Perbatasan

×

Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa Bersama Warga Bangun Pustu di Perbatasan

Sebarkan artikel ini
Pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu), di Kampung Yanggandur Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tingkatkan kebersamaan dan semangat gotong royong, Satgas Yonif 125/Si’mbisa menggelar kegiatan kerja bakti bersama warga dalam pembuatan/pembangunan Puskesmas Pembantu (Pustu).

1068
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan, ada lima orang personel Satgas dari Pos Yanggandur dipimpin Serda Jeremy Sinaga turut membantu pembuatan/pembangunan pustu di Kampung Yanggandur, Distrik Sota Kabupaten Merauke.

“Keikutsertaan Prajurit Satgas dalam membantu pembangunan pustu ini sebagai wujud kebersamaan Satgas dengan warga, dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan,” ujarnya dalam rilis, Jumat (29/8), di Merauke.

Lebih lanjut dikatakan, pembangunan pustu ini merupakan swadayada masyarakat Kampung Yanggandur, dan dikerjakan secara bergotong royong.

“Semoga dengan adanya bangunan ini nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi warga setempat,” ucapnya.

Sementara itu, Indah Pirna Sari, Amd.Keb (27) petugas kesehatan Pustu Yanggandur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas, yang telah membantu pembangunan Pustu Yanggandur.

“Semoga dengan kehadiran dan partisipasi Satgas, pembangunan Pustu ini dapat lebih cepat rampung agar pelayanan kesehatan terhadap warga lebih nyaman,” ujar Indah.