Berita

Sasaran Fisik TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Sudah Memperlihatkan Hasil

×

Sasaran Fisik TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Sudah Memperlihatkan Hasil

Sebarkan artikel ini
Dansatgas TMMD Ke-110, Letkol Inf Budiman saat meletakkan batu pertama pembangunan sasaran fisik TMMD. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dansatgas TMMD Ke – 110 Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman S.E.M.I.Pol.,M.M mengatakan, pembagunan sasaran fisik 8 unit rumah permanen yang sudah di kerjakan dalam tahap Pra TMMD dari Februari sampai pembukaan, masing – masing rumah sudah melihatkan hasil.

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sasaran fisik 8 unit rumah permanen sudah menyentuh 3 rumah 50%, 1 rumah 60%, 2 rumah 20%, 1 rumah 30% dan 1 rumah 10%. Kita ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa yang telah melancarkan pekerjaan ini dan juga ini semua bantuan dari masyarakat yang selalu bergotong royong dengan Personil Satgas TMMD Ke – 110 Di Kampung Kamlin, Distrik Wemak Kabupaten Sorong.”ujar Dansatgas.

Salah satu pemilik rumah, Alexnder Kolis, mengucapkan rasa syukur karena rumahnya terlebih dahulu dibangun oleh tim Satgas TMMD.

“Puji tuhan rumah saya duluan yang di bangun oleh Bapak TNI, oleh karena itu rumah kami sudah 50 %. Dalam pembangunan Bapak TNI (Personil Satgas TMMD Ke – 110) bukan hanya membangun tetapi bapak – bapak ini selalu memberikan wawasan kepada kami disini, “tuturnya.

“Anak kami juga ingin masuk TNI kayak Bapak Tentara. Mereka juga memberikan alasan untuk menjaga NKRI dan paling utama membantu saudara – saudaranya disini yang susah seperti kami disini, terutama yang belum punya rumah, ” tambah Alexander.