Berita

Sandiaga Uno Hadir di Rumah Duka, Ucapkan Belasungkawa ke Moeldoko

×

Sandiaga Uno Hadir di Rumah Duka, Ucapkan Belasungkawa ke Moeldoko

Sebarkan artikel ini
Menteri Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Uno bertemu dengan Moeldoko di rumah duka, Minggu (12/3/2023). (Foto: @sandiuno).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Meninggalnya Koesni Harningsih, istri dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menyisahkan duka yang mendalam. Hal ini terlihat banyaknya pelayat yang datang ke rumah duka berlokasi dijalan Terusan Lembang, Nomor D54, Menteng, Jakarta Pusat.

1561
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Salah satu tokoh yang datang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang terlihat datang ke rumah duka. Hal ini terlihat dalam unggahan foto instagram pribadi Sandiaga Uno.

Sandi mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Koesni Harningsih. Ia juga mendoakan Moeldoko beserta seluruh keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kekuatan dan ketabahan.

“Pagi ini saya ke kediaman bapak @dr_moeldoko untuk menyampaikan belasungkawa dan turut berduka sedalam-dalamnya atas berpulangnya sang istri tercinta, ibu Hj Korsni Harningsih,” tulis keterangan foto @sandiuno, dikutip TeropongNews, Minggu (12/3/2023).

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kesabaran dan ketabahan kepada bapak Moeldoko dan keluarga,” sambungnya.

Diketahui, Kabar duka meninggalnya Koesni disampaikan lewan pesan singkat Whatsapp. “Innalillahi wa innalillahi rojiun.. telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih (istri Jenderal (Pur) Dr. Moeldoko – Kepala Staf Kepresidenan RI pada pukul 04.49 WIB,” demikian isi pesan tersebut.

Koesni menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat pada pukul 04.49 WIB.