Berita

Sandi Pamit Dari Gerindra, Disusul Kawendra Jubirnya Pamit Dari Sandi

×

Sandi Pamit Dari Gerindra, Disusul Kawendra Jubirnya Pamit Dari Sandi

Sebarkan artikel ini
Juru Bicara Sandiaga Uno, Kawendra (kiri) . Foto: ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Seperti diketahui publik dan ramai di media, beberapa hari ini Sandiaga Uno menyatakan Pamit dari Partai Gerindra yang telah delapan tahun membesarkannya, Sandi juga menitipkan surat pengunduran diri untuk Prabowo Subianto itu melalui Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hari ini, melalui unggahan media sosialnya, Juru Bicara Sandiaga Uno Kawendra, yang telah bertugas selama empat tahun sebagai Juru Bicara sandi menyatakan pamit undur diri sebagai Jubir Sandi.

“8 hari lalu, setelah 8 tahun bersama Partai Gerindra bang Sandi Pamit undur diri. Hari ini setelah 4 tahun bertugas sebagai juru bicara beliau, saya juga pamit undur diri sebagai juru bicara bang Sandi ,” kata Kawendra yang telah bersahabat dengan Sandi sejak belasan tahun lalu itu.

Wasekjend Gerindra tersebut menegaskan memilih jalan akan tetap setia berjuang dibarisan Prabowo Subianto.

“Izinkan saya untuk tetap berjuang bersama Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” sambung Kawendra dalam unggahan medsos instagramnya @kawendra.

Dia juga tidak menampik, kepergian Sandi dari Gerindra menyisakan sedih dan kecewa.

“Kalau ditanya sedih dan kecewa, tentu ada. Tapi keputusan dan langkah telah diambil oleh Bang @sandiuno saya hanya bisa menghargai keputusan itu. Ternyata memang ada saatnya kita harus memilih jalan perjuangan politik yang kita yakini masing-masing tanpa harus ada rasa benci. Do’a saya, semoga bang Sandi selalu sehat dimanapun berada. Terima kasih bang atas kesempatannya menjadi juru bicara selama 4 tahun ini, izinkan perjuangan politik saya tetap bersama Pak @prabowo dan partai @gerindra demi mewujudkan mimpi besar Indonesia raya sesungguhnya, yang maju, adil, makmur dan sejahtera!” pungkas Kawendra.

Diketahui sebelumnya Kawendra merupakan salah satu pendiri Sahabat Sandiaga Uno saat perhelatan menuju Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, dia aktif sebagai Juru Bicara dan Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi saat 2019 lalu. Pasca Pilpres Kawendra sempat menjadi Jubir Gerindra dan kemudian menjadi Juru Bicara Sandiaga Uno.