Berita

Sambut PPS, ASN Ditekankan Tingkatkan Kualitas Diri dan Kinerja

×

Sambut PPS, ASN Ditekankan Tingkatkan Kualitas Diri dan Kinerja

Sebarkan artikel ini
Apel Bulanan Korpri di Halaman Kantor Bupati Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pemerintah Kabupaten Merauke kembali menggelar Apel Bulanan Korpri, Senin (4/7/2022). Kepada anggota Korpri Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan menegaskan Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih disiplin, giat dan tingkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

ASN juga ditekankan jaga nama baik dan kehormatan diri dan institusi dengan menghindari pelanggaran seperti korupsi, dan tindakan tidak terpuji lainnya. Dikatakan,
terpenting bagi ASN adalah tingkatkan kinerja dan kualitas diri, terlebih dalam mengisi formasi jabatan untuk Provinsi Papua Selatan (PPS).

“Mempersiapkan diri untuk segala tugas. Dispilin masuk kantor sesuai jam, jalankan absen dan apel. Kita akan menjemput DOB PPS sehingga membutuhkan kesiapan semua pegawai. Nanti ada promosi golongan yang memenuhi syarat mengisi jabatan di PPS. Ini berarti kemungkinan bagi para ASN golongan di bawa untuk mengisi jabatan yang kosong. Siapkan diri, tingkatkan kualitas diri karena kalian punya kesempatan untuk jabatan tertentu,” ujar H. Riduwan di Lapangan Apel Kantor Bupati Merauke.

4313
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita sambut gembira PPS dengan semangat kerja sehingga proses ke depan berlangsung baik dan lancar,” tandasnya.

Wabub juga mengajak ASN sebagai pionir menjaga keamanan daerah karena Merauke didiami masyarakat yang heterogen yang harus dijaga kerukunannya. Bhineka Tunggal Ika dijadikan sebagai sarana untuk mempererat kerukunan dalam mewujudkan masyarakat sejahtera, adil dan makmur.