Berita

Sambut HUT TNI ke 77, Jajaran TNI di Merauke Tabur Bunga di TMP

×

Sambut HUT TNI ke 77, Jajaran TNI di Merauke Tabur Bunga di TMP

Sebarkan artikel ini
Penaburan bunga di TMP Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Segenap jajaran TNI di Merauke mengadakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Merauke menyongsong HUT ke-77 TNI tahun 2022.

1063
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Diawali dengan upacara dan penghormatan kepada pejuang yang sudah mendahului ditandai dengan penaburan bunga oleh pimpinan TNI baik TNI AD, AU, dan AL serta jajarannya.

“Ini ziarah nasional dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dalam rangka HUT ke-77 TNI, ” ujar Danrem 174/ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi, Selasa (4/10/2022) di TMP.

Kegiatan sosial salah satunya donor darah telah dilakukan di hari sebelumnya dan puncak HUT 5 Oktober akan dilaksanakan upacara bendera di Lapangan Kapsul Waktu.

Tema TNI Adalah Kita, menegaskan TNI mampu menjalani dan pedomani aturan yang sudah ditetapkan, bekerjasama, solid sebagai tentara pejuang, tentara rakyat dan tentara nasional kebanggaan negara.