Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Raja Ampat Bersihkan Tempat Ibadah

Foto bersama di halaman gedung gereja Alfa Omega Waisai Raja Ampat. Foto Humas PolresR4/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Polres Raja Ampat menggelar bakti sosial membersihkan halaman tempat ibadah di kota Waisai kabupaten Raja Ampat, Selasa (14/6/2022).

Kegiatan tersebut, dilakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 01 Juli 2022 mendatang di wilayah Polres Raja Ampat.

Foto bersama di halaman masjid Agung waisai. Foto Humas PolresR4/TN

Tempat ibadah yang disasar untuk dibersihkan adalah Masjid Agung Waisai, gedung Gereja Alfa Omega Waisai dan lokasi pembangunan Pura Catur Buana.

Kapolres Raja Ampat, AKBP. andi Prihastomo, melalui Wakapolres, Kompol. Bernadus Okoka, mengatakan, kegiatan bersih-bersih halaman dan lokasi tempat ibadah di kota Waisai merupakan rasa syukur Polri dalam hal ini Polres Raja Ampat menyambut HUT ke 76 pada 01 Juli 2022.

“Kegiatan bersih-bersih halaman tempat ibadah ini, kami (Polres Raja Ampat) lakukan sebagai tanda syukur atas memasuki 76 tahun Polri pada 01 Juli 2022 mendatang,” ujar Kompol. Bernadus Okoka.

“Tempat ibadah yang anggota bersihkan, adalah halaman gereja Alfa Omega, Masjid Agung Waisai dan lokasi pembangunan Pura Catur Buana. Jadi, ini semua dilakukan agar Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik serta polri semakin di cintai oleh masyarakat,” lanjut Okoka.

Ia pun berharap seluruh anggota Polri, khususnya anggota Polres Raja Ampat, jadikan momen ini sebagai wujud kepedulian Polres Raja Ampat dengan masyarakat sehingga terbangun kedekatan yang baik.