Sambut HUT Bhayangkara ke-75, Jajaran Polsek Aimas Gelar Baksos di Kampung Warmon

Kapolsek Aimas, Iptu Muhadi,SH, saat menyerahkan bantuan Sembako. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS- Jajaran Polsek Aimas Polres Sorong menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa bantuan Sembako kepada masyarakat di kompleks Kokoda kampung Warmon SP3, kabupaten Sorong, Jumat (25/6/2021).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut, dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun, pada 01 Juli 2021 mendatang.

Foto bersama Kapolsek Aimas, Kapolsek Aimas, Iptu Muhadi,SH, bersama masyarakat Kokoda di kampung Warmon. Foto ist.

Kapolsek Aimas, Iptu Muhadi,SH, mengatakan sebagai Kapolsek yang berada di wilayah hukum kampung Kokoda Warmon, dirinya diperintahkan untuk memberikan bantuan sosial tersebut, guna menyambut Hari Bhayangkara yang ke 75 tahun.

“Bantuan tersebut adalah sebagai bentuk bahwa Polri dengan warga kampung Warmon adalah bagian dari saudara kami, sehingga kami datang disini memberikan bantuan agar dapat meringankan beban hidup selama pandemi Covid-19 yang saat belum juga berakhir,” ujar Haji Andi, sapaan akrab Iptu Muhadi, SH.

Usai menyerahkan bantuan Sembako, mantan Kasat Intelkam Polres Manokwari ini minta masyarakat kampung Warmon untuk membantu pihaknya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jika ada anak muda atau masyarakat yang mabuk, saya minta supaya yang lain membantu ketua RT, kepala kampung untuk bersama mengatasi para pemabuk tersebut sebelum menghubungi Kepolisian, karna mereka juga adalah saudara-saudara kalian sendiri. Kalau pun sudah tidak bisa atasi, silahkan hubungi kami di Polsek Aimas,” tegasnya sambil menyerahkan call center dan nomornya (Kapolsek) sendiri ke kepala kampung.

Menurutnya, dengan meningkatnya pasien Covid-19 di pulau Jawa, maka masyarakat kampung Warmon dihimbau agar patuhi protokol kesehatan Covid-19.

Melalui kegiatan Bakti Sosial tersebut, pihaknya memberi bantuan sebanyak 30 paket, yang terdiri dari beras ukuran 5 Kg sebanyak 30 karung dan 30 kantong sembako.