Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62, Kejaksaan Sorong Lakukan Berbagai Lomba Internal

Berbagai perlombaan sambut hari bakti Adyaksa ke 62 di Kejaksaan Sorong. Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dalam rangkah menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun 2022, Kejaksaan negeri sorong menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan olahraga secara internal dihalaman apel setempat, Selasa, (12/7/2022)

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan pekan olah raga (POR) kejaksaan Negeri Sorong dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun tanggal 22 juli 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Erwin Saragih, SH, MH yang wawancarai di ruangan PTSP menjelaskan kegiatan yang dilakukan semata-mata dalam rangka menyambut HUT Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun 2022 yang nantinya pada puncaknya akan diadakan upacara.

“Kegiatan yang dilakukan berupa pembukaan POR, jalan santai, pertandingan olahraga, anjang sana, kemudian pada puncaknya nanti kita akan adakan upacara,” Kata Erwin Saragih.

Diwaktu yang bersamaan, Ketua Panitia Perayaan HUT Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022, Eko Nuryanto, SH,. MH, menjelaskan hal yang sama pula dengan Kajari Sorong.

“Kegiatan pagi tadi telah dimulai dengan jalan santai, untuk kegiatan olahraga selanjutnya akan diadakan pada hari Sabtu nanti,” Beber Eko.

Eko Nuryanto menjelaskan kegiatan olahraga ini dilakukan secara internal, disebutkan Eko, mengingat kurangnya personil sehingga sedikitnya ada 4 tim dari 6 seksi yang ada di Kejari Sorong

“Untuk kegiatan ini, kita laksana secara internal, jadi kegiatan ini ada 6 seksi, namun pegawainya terbatas jadi kita bagi menjadi 4 tim saja, yaitu Tindak pidana umum, Tim pembinaan, Intel dan gabungan BB, Datun bergabung dengan Pidsus,” tutup Kasih Pidum Kejaksaan Negeri Sorong.

Pada laga pembukaan pertandingan bola volly, tim Intel gabungan BB berhadapan dengan Tim Datun Gabungan Pidsus, dan Tim Tindak Pidana umum berhadapan dengan Tim pembinaan. Menariknya Tim Pembinaan diperkuat sang jendral lapangan Erwin H Saragih.