Sambangi Asrama SPGJ Manokwari, Anggota DPRD Fakfak Sony Hegemur Serahkan Bantuan Sembako

Foto bersama anggota DPRD Fakfak, Sony Hegemur bersama para siswa SPGJ Manokwari. Foto ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Sony Hegemur, SE, anggota DPRD kabupaten Fakfak mengunjungi asrama Sekolah Pendidikan Guru Jemaat (SPGJ) Manokwari, Rabu (30/3/2022).

Dalam kunjungannya tersebut, Sony Hegemur menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada putera puteri yang tinggal di asrama SPGJ Manokwari itu.

Bantuan Sembako kepada para siswa siswi di asrama SPGJ Manokwari merupakan inisiatifnya secara pribadi. Sebab menurutnya, para siswa siswi di SPGJ ini juga, nantinya akan menjadi duta-duta gereja dalam mengembangkan pelayanan gereja di tanah Papua.

“Bantuan berupa Sembako yang kami sumbang kepada siswa siswi yang ada di SPGJ Manokwari adalah inisiatif saya sendiri, itu sumbangan pribadi. Semoga dengan bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi siswa siswi di sekolah SPGJ Manokwari dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Sony Hegemur.

Dikatakan, dirinya memahami kondisi dan kesulitan yang terjadi saat ini, terutama para pelajar SPGJ di Manokwari, apalagi dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah saat ini.

“Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Fakfak, berupaya meringankan beban siswa yang saat ini dalam meraih masa depan mereka di sekolah SPGJ Manokwari dengan memberikan bantuan sembako,” tandas Politisi senior partai NasDem itu.

Mewakili para guru dan siswa SPGJ Manokwari, Pdt. Siska Patroli, S.Th. menyampaikan terimakasih kepada anggota DPRD Fakfak, Sony Hegemur, yang telah membantu Sembako kepada anak-anak asrama SPGJ Manokwari.

“Kami selaku dewan guru dan seluruh siswa siswi sekolah SPGJ Manokwari sangat mengucap terima kasih kepada bapak Sony Hegemur, SE. yang telah memberikan bantuan sembako, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi kebutuhan kami sehari hari, kiranya Tuhan Yesus Memberkati, Amin,” imbuh Pdt.Siska.