Berita

Saluut, Polres Sorong Raih Peringkat I Operasi Pekat Mansinam 2021

×

Saluut, Polres Sorong Raih Peringkat I Operasi Pekat Mansinam 2021

Sebarkan artikel ini
Piagam Penghargaan dari Kapolpda papua Barat terkait pelaksanaan kegiatan operasi Pekat Mansinam atahun 2021.

TEROPOGNEWS.COM, AIMAS – Polres Sorong dinilai paling sukses dalam melaksanakan operasi penyakit masyarakat ( Pekat) Mansinam tahun 2021 dan berhasil menyabet piagam penghargaan Peringkat I dari 10 Polres se Papua Barat.

1430
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal itu diungkapkan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol. Drs. Tornagogo Sihombing, S.Ik,M.Si melalui virtual ke seluruh Polres se Papua Barat, Kamis ( 6/5/2021).

Keberhasilan Polres Sorong dalam Operasi Pekat Mansinam 2021 ini dibuktikan dengan pemusnahan barang bukti sitaan Satuan Narkoba Polres Sorong seperti Ganja dan minuman keras pada hari ini (6/5/2021).

Menurut Kabag Ops Polres Sorong, AKP. Feriel Ginting, SH, S.I.K Polres Sorong memperoleh peringkat I dalam Operasi Pekat Mansinam 2021karena telah berhasil memberantas berbagai jenis penyakit masyarakat seperti peredaran Miras , Narkoba dan pencurian.

“Benar, mendapat Peringkat Pertama dengan bergabai barang bukti hasil operasi Pekat seperti Ganja, Miras maupun barang bukti curian lainnya, termasuk lima orang tersangka,” jelas Kabag Ops

Sebelumnya, Kapolres Sorong, AKBP. Rubertus A. Pandiangan kepada wartawan menyebutkan opersasi Pekat Masinam 2021 dilakukan sejak 22 april hingga 5 Mei 2021 dengan target utamanya adalah Miras.

Kapolres menyatakan Miras menjadi target utama karena Miras menjadi pemicu utama segala bentuk kejahatan yang terjadi di wilayah hukumnya. (SF).