Berita

Sajam dan Miras Ilegal Diamankan Polisi di Merauke

×

Sajam dan Miras Ilegal Diamankan Polisi di Merauke

Sebarkan artikel ini
Barang bukti sajam dan miras yang diamankan Polres Merauke di Pelabuhan Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Polres Merauke berhasil amankan puluhan senjata tajam dan Miras illegal, Minggu (06/12/2020) di Dermaga Pelabuhan Laut Yos Sudarso dan Pelabuhan Kelapa Lima Merauke.

Razia dilaksanakan untuk menekan angka kriminalitas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di Merauke khususnya di Pelabuhan laut Yos sudarso dan Pelabuhan Kelapa Lima.

“Saya harapkan perlengkapan seperti borgol dan alat pendukung lainnya diperhatikan, itu perlengkapan seorang anggota Polri yang wajib dibawa,” ucap Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji sebelum kegiatan dimulai.

4907
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Razia juga dilakukan di dalam Kapal KMP Muyu dan KMP Bambit. Dari hasil razia tersebut anggota berhasil mengamankan dua buah panah beserta busur, lima buah senjata tajam, 110 botol aqua 550 ml berisi Sopi, empat botol minuman keras jenis Vodka, 32 botol minuman keras jenis Wisky Robinson dan satu karton minuman keras jenis Bir (Hitam) serta lima botol Aqua 550 ml berisi Sopi.

Razia serupa juga dilaksanakan Sabtu (05/12/2020), petugas menemukan sajam berupa panah dll. Selanjutnya barang bukti tersebut langsung diamankan ke Polsek KP3 Laut, guna proses lebih lanjut.