Safari Natal, NRXR Sorong Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan Agape

NRXR Sorong melakukan Safari Natal ke Pantai Asuhan Agape yang berada di Katapop 2 Kabupaten Sorong. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Komunitas NMax Riders XMax Riders (NRXR) Sorong sore kemarin ( 18/12/2021 ), melakukan Safari Natal ke Pantai Asuhan Agape yang berada di Katapop 2 Kabupaten Sorong.

Kegiatan tersebut, juga sekaligus melakukan berbagi kasih dengan penyerahan beberapa bahan Pokok kebutuhan warga Panti, seperti sembako dan lainnya.

PIC NRXR sorong, TIna Aura mengatakan kegiatan ini rutin di laksanakan tiap tahun, karena moment ini bertepatan dengan Hari besar Natal maka, yang di sambangi adalah Panti asuhan yang warganya adalah Keluarga dari Nasrani.

“Ini bagian dari kepedulian kami dari Komunitas, walau pemberian ini tidak banyak, namun kiranya dapat meringankan beban pengelola Panti, yang jelas kami dari NRXR Sorong ingin anak-anak di Panti dapat merayakan Natal dengan Penuh Suka Cita,” ujar wanita yang juga Guru.

Tina juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport kegiatan ini.

Diakhir penyampaianya, Tina juga berpesan agar anggota Komunitas club motor Sorong, agar tetap patuhi kelengkapan berlalu Lintas, serta patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan wajib Vaksin.