Berita

Rp 35 Miliar Disiapkan Pemprov Malut Untuk Bangun Jalan Lingkar Bacan

×

Rp 35 Miliar Disiapkan Pemprov Malut Untuk Bangun Jalan Lingkar Bacan

Sebarkan artikel ini
Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Pemerintah Provinsi Maluku Utara telah menyiapkan anggaran senilai Rp 35 miliar, untuk membangun jalan lingkar Pulau Bacan Bagian Timur, termasuk jembatan yang menghubungkan sejumlah desa.

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jadi, di tahun 2020 ini Pemprov Malut telah menyiapkan anggaran sekitar Rp 35 miliar, untuk membangun jalan lingkar Bacan,” ujar Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba kepada wartawan, di Ternate, Selasa (11/8).

Dia mengaku, jalan lingkar Pulau Bacan khususnya di bagian Timur masih sebatas sirtu Untuk itu, Rp 35 miliar dianggarkan untuk menuntaskan pembangunan jalan lingkar dimaksud.

Menurut Gubernur, di Provinsi Maluku, masih banyak jalan yang belum dibangun. Sehingga rencananya, di tahun 2021, Pemprov akan mengelontorkan anggaran untuk membangun jalan di Pulau Obi.

“Kami berharap, program yang telah kami rancangkan dan siapkan, bisa terlaksana. Nah, rencananya, di tahun 2021, jalan di Pulau Obi akan kita bangun,” tandas Gubernur.