Berita

Romanus Mbaraka Serahkan 30 Juta untuk Muhammadiyah Scool Competition

×

Romanus Mbaraka Serahkan 30 Juta untuk Muhammadiyah Scool Competition

Sebarkan artikel ini
Pembukaan Ceremony Mohamadiyah Scool Competition dengan pemukulan kandara oleh Bupati Merauke Romanus Mbaraka. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Bupati Merauke Romanus Mbaraka serahkan Rp30 juta uang saat menghadiri Opening Ceremony Mohammadiyah Scool Competition ke XXI di GOR Head Sai, Kamis (5/1/2023).

Dana tersebut akan diserahkan kepada pemenang tujuh mata lomba yakni futsal, cerdas cermat Mipa dan IPS, Tahfids Quran, cerdas cermat bahasa inggris, lomba baca pusisi, menyanyi solo dan melukis.

“Saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang berupaya membangun SDM di Papua. Sebagai suport saya bantu uang bagi pemenang lomba,” ujar Romanus.

4630
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dirinya mengajak seluruh komponen bersama pemerintah mendukung dunia pendidikan agar anak-anak selain berhasil dalam pendidikan juga berhasil dalam pembinaan mental dan spiritual.

“Mari kita partisipasi membangun pendidikan untuk kemajuan SDM di Selatan Papua,” ajak Romanus dalam pembukaan itu.