Berita

Romanus Mbaraka Ditunjuk Sebagai Ketua DPW Partai NasDem PPS

×

Romanus Mbaraka Ditunjuk Sebagai Ketua DPW Partai NasDem PPS

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Selatan, Romanus Mbaraka. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh menugaskan Romanus Mbaraka Bupati Merauke sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua Selatan (PPS).

1517
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penunjukan tersebut bukan tanpa alasan. Satu yang diinginkan Surya Paloh adalah Indonesia harus bersatu dari Sabang sampai Merauke. Romanus Mbaraka sebagai anak asli Papua dipilih untuk mewakili dari wilayah Timur Indonesia.

“Sejalan dengan visi NasDem yaitu ‘Indonesia harus bangkit, Indonesia harus bersatu dari Sabang sampai Merauke’ sehingga ada putra Papua di Merauke dan putra dari Sabang bersama berkarya mengikat Indonesia jadi satu agar Indonesia tumbuh menjadi kuat dan disegani dunia,” ungkap Romanus Mbaraka, Minggu (29/1/2023) di Merauke.

Rencana jangka pendek segera dilakukan Romanus setelah ditunjuk menjadi Ketua DPW NasDem PPS. Dirinya prioritas melakukan konsolidasi sambut Pemilu serentak 2024. Bersama tim bergegas menyusun strategi politik untuk pemenangan Partai NasDem di Selatan Papua.

“Saya belum bisa targetkan, tapi minimal kami harus jadi pemenang,” beber Romanus.