Rocky : Program “NasDem Peduli” Bantu Pemerintah PB Berantas COVID-19

Tim Nasdem Peduli

Tim NasDem Peduli Siap melaksanakan penyemprotan di Kabupaten Manokwari. (Foto: Aris Balubun/TN)

Manokwari,TN- Untuk membasmi pandemi infeksi corona virus disease (COVID-19) di Papua Barat, Partai NasDem hadir dengan program “NasDem Peduli” membantu pemerintah setempat membersihkan kuman-kuman dari virus berjangkit itu.


Program “NasDem peduli” yang dimotori Garda Pemuda NasDem Papua Barat itu bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam menyemprot cairan disinfektan di fasilitas umum dan perumahan.


Penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan di Kota Manokwari dikordinir Wakil Sekertaris DPW NasDem NasDem Papua Barat, Nando Loman melakukan kegiatan ini pada beberapa tempat secara gratis
Kepada media ini Rabu (1/4) Nando Loman menjelaskan, kegiatan penyemprotan disinfektan di Manokwari sudah berlangsung sejak Senin (30/3) lalu dengan rute keliling.


“Rute hari senin, Gereja Manyosi, Gereja Bahterah Mandopi, Kediaman Ketua DPW NasDem Papua Barat, Gereja Advent ketujuh Kenari Tinggi, kediaman ketua dewan pakar NasDem Papua Barat, Pura Brawijaya, Gereja Pantekosta Hosana dan Gereja Logos. kemudian hari Selasa, Gereja Ebenhaiser, Gereja GPHI Jemaat Victori Reremi Palapa, kediaman Kadis Pendidikan Provinsi PB, Gereja GKI Otto Geisler Sanggeng, Gereja GKI Sion Sanggeng, gedung SD Sanggeng dalam, Polbangtan (EX SPMA) ruang belajar mengajar, Asrama dan Rusunawa, Kompleks Nusantara I sampai IV Wosi, ruko sepanjang kantor sekertariat DPW NasDem Papua Barat dan Plasa Telkom,” jelas Loman.


Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melalui Sekertarisnya, Rocky L. Mansawan,S.E memberikan apresiasi kepada Garda Pemuda NasDem yang telah menjalankan program “NasDem Peduli,” pandemi virus corona di daerah ini.


Menurut Rocky, program “NasDem Peduli” ini atas kerjasama pengurus partai, anggota DPR-RI Dapil Papua Barat, Rico Sia, sejumlah anggota DPR Provinsi Papua Barat, DPRD Kabupaten serta kader-kader dalam rangka mewujudkan Gerakan Perubahan, Restorasi Indonesia.


“Program NasDem Peduli ini merupakan kerjasama semua kader-kader NasDem baik di legislatif, fungsionaris partai serta organisasi sayap untuk membantu pemerintah daerah memberantas virus corona ini melalui penyemprotan cairan disinfektan,” sebut Rocky Mansawan melalui telpon celulernya.