Berita

Restoran di Jatiland Mall Ternate Nyaris Ludes Terbakar

×

Restoran di Jatiland Mall Ternate Nyaris Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Empat unit mobil pemadam kebakaran bersama 20 personil yang diterjunkan untuk memadamkan api, di Jatiland Mall Kota Ternate. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Sebuah restoran Solaria yang berada di lantai II Jatiland Mall Kota Ternate, Kamis (9/6/2022) sekitar pukul 02.30 WIT dini hari, nyaris ludes terbakar. Api diduga berasal dari kompor di dapur milik restoran tersebut.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sekretaris Damkar Kota Ternate, Naim Korois membenarkan adanya insiden kebakaran tersebut. Damkar sendiri, kata dia, menerjunkan 4 unit mobil pemadam kebakaran bersama 20 personil untuk memadamkan api.

“Sudah dipadamkan oleh security mall. Kita ke TKP, dan memastikan bahwa api benar-benar sudah padam,” ujar dia kepada wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (9/6/2022) sore.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, jika dalam insiden ini, sebagian besar barang-barang milik Solaria berhasil diselamatkan.

“Hanya sebagian kecil yang terbakar. Perabotan dapur juga tidak terbakar semuanya,” tandas Naim.