Berita

Resmikan Kantor Polres Maybrat, Wakapolda: Terimakasih Pemda Maybrat

×

Resmikan Kantor Polres Maybrat, Wakapolda: Terimakasih Pemda Maybrat

Sebarkan artikel ini
Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H.,M.Si usai Meresmikan kantor Polres Maybrat, Rabu (17/8/2022)

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT — Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H.,M.Si memberikan apresiasi kepada Pemda Maybrat yang telah menghibahkan kantor kepada Polres Maybrat guna terlaksananya pelayanan Polri kepada masyarakat di kabupaten Maybrat.

Wakapolda Papua barat saat ditemui usai peresmian kantor polres Maybrat,Rabu 17 Agustus 2022 mengatakan Polda Papua Barat sangat bersyukur, pada momen perayaan HUT RI ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia mendapatkan Kantor Polres Maybrat dari hibao Pemda kabupaten Maybrat.

“Setelah kami mendapat hibah Kantor Polres Maybrat, nantinya bisa langsung beroperasi karena sudah diresmikan tadi dan saya mohon kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan kami untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Brigjen Patrige Renwarin.

4320
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Wakapolda menegaskan, kehadiran Polres Maybrat h di kabupaten Maybrat bukanlah sebagai ancaman untuk masyarakat, melainkan sebagai sarana dalam membantu pelayanan bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum kabupaten Maybrat.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Maybrat yang sudah memberikan hibah kantor Polres Maybrat dalam mendukung tugas, salam pelayanan kepada masyarakat;” tutup wakapolda Papua barat itu.