Berita

Reses, Karel Serap Keluhan Suster dan Pastor di Maybrat

×

Reses, Karel Serap Keluhan Suster dan Pastor di Maybrat

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Papua Barat, Karel Murafer sat berdiskusi dengan para Suster biarawati katolik di Maybrat. ( ones/TN)

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT -Anggota DPRD Provinsi Papua Barat, karel Murafer berdiskusi dengan akrab dengan para Suster biarawan Katolik disela -sela Reses beberapa waktu lalu di Kampung Konja Distrik Aifat, kabupaten Maybrat, Papua Barat,

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Para suster dan Pastor Katolik yang menghadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Papua Barat, Karel Murafer terpantau sangat antusias dan merespon dengan baik dengan apa yang disampaikan oleh anggota DPR provinsi Papua Barat itu.

Suster Floria OSA sempat menyampaikan curahan hatinya dihadapan Karel Murafe,r jika selama dirinya bertugas sebagai pelayan kesehatan di Balai Pengobatan Santa Maria AyawAsi bahwa masyarakat mengeluh, terkait pelayanan kesehatan di kabupaten Maybrat yang belum berjalan secara baik bahkan terkesan masyarat Maybrat tidak diperhatikan secara baik.

Suster juga mengharapkan agar ada perhatian dari Karel Murafer selaku Anggota DPRD Provinsi Papua Barat terkait dengan bantuan fasilitasi renovasi gedung Bali Pengobatan Santa Maria Ayawasi yang sampai saat ini belum di perhatikan oleh Pemda Kabupaten Maybrat.

Sementara Karel Murafer yang diminta tanggapannya mengatakan, ini adalah aspirasi yang akan dikawal dan akan diteruskan kepada gubernur Papua Barat agar ada kebijakan untuk membantu para suster di wilayah tersebut.