Berita

Reses Ditengah Covid-19, Anggota DPR PB Ini Bagi-Bagi Bama

×

Reses Ditengah Covid-19, Anggota DPR PB Ini Bagi-Bagi Bama

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR Papua Barat, Marthinus Nasarany, bagikan bahan makanan kepada warga. Foto istimewa/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG-Ditengah pandemi Covid-19 ini, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPR PB) asal Dapil kabupaten Sorong, Marthinus Nasarany, lakukan reses di empat kampung di distrik Sorong kabupaten Sorong, Sabtu (27/7/2020).

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Politisi asal partai Demokrat itu membagikan bahan makanan (Bama) kepada warga di empat kampung tersebut, akibat dari kondisi pandemi Covid-19 yang mewabah, sehingga dampaknya sampai ke kabupaten Sorong.

Pemberian bahan makanan dari anggota DPR Papua Barat, Marthinus Nasarany. Foto istimewa/TN.

“Melalui reses kali kami lakukan agak sedikit berbeda, karena situasi dan kondisi ditengah Covid-19 ini, berdampak juga untuk masyarakat, sehingga mereka merasa susah. Kami membantu membagikan bahan makanan kepada masyarakat yang ada di empat kampung di distrik Sorong kabupaten Sorong,” ujar Martinus Nasarany, kepada media ini, Kamis (2/7/2020).

Empat kampung yang mendapat bantuan bahan makanan melalui kegiatan reses anggota DPR Papua Barat Dapil kabupaten Sorong itu, adalah kampung Kabanmolo, Maibo, Malaflon dan kampung Klagana.

Pelaksanaan serap aspirasi masyarakat tersebut, kata Nasarany, tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Reses kali ini kami tetap melakukan pembatasan fisik dan juga mengacu pada protokol kesehatan,” tegas mantan ketua KPU kabupaten Sorong itu.