Berita

Remaja Yang Hilang Saat Mandi di Kali Klamono Ditemukan Meninggal Dunia

×

Remaja Yang Hilang Saat Mandi di Kali Klamono Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
warga setempat saat melakukan pencarian terhadap Marjon bersama Tim SAR gabungan. (Foto:IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Marjon Marar, remaja 16 tahun yang hilang saat sedang mandi di Kali Klamono berhasil ditemukan, Selasa (3/1/2023).

Naasnya, Marjon ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh warga setempat saat melakukan pencarian bersama Tim SAR gabungan.

Kepala Kantor SAR Sorong, Amiruddin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan bersama masyarakat setempat di pinggir sungai, yang masih satu aliran dengan kali tempat korban dan dua rekannya mandi.

“Korban ditemukan sekitar pukul 02.00 WIT, Selasa (3/1) dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini korban langsung dievakuasi ke rumah duka,” jelas Amiruddin via Whatsapp, Selasa (3/1/2023).

Disinggung soal kondisi jasad korban yang sebelumnya diduga diterkam buaya, Amirudding mengaku tidak mengetahuinya secara pasti, sebab okorban sudah ada di dalam peti.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sebelumnya, Marjon Marar diduga diterkam buaya saat sedang berenang di kali yang berlokasi di Klamono Kabupaten Sorong, Senin (1/1/2023).

“Sebelumnya mereka ada 3 orang yang mandi orang anak mandi. Kemudian pada pukul pukul 08.30 WIT, korban tidak kunjung kelihatan sementara 2 rekannya sudah selesai mandi. Hal tersebut langsung dilaporkan 2 kerabat korban ke Kepala Distrik Botain Kabupaten Sorong,” jelas Amiruddin.