Berita

Remaja Ini Ditemukan Tim SAR Dalam Keadaan Tak Bernyawa

×

Remaja Ini Ditemukan Tim SAR Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi jenazah remaja asal Desa Goro Goro, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), yang ditemukan sudah tidak lagi bernyawa oleh tim SAR gabungan, Rabu (25/21/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Octaviano (19), remaja asal Desa Goro Goro, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) ditemukan sudah tidak lagi bernyawa oleh tim SAR gabungan, Rabu (25/21/2020) sekitar pukul 10.30 WIT. Oktaviano dilaporkan hilang setelah melompat dari pohon kelapa di Desa Peot Halbar.

Juru Bicara Basarnas Ternate, Ichsan M Nur mengaku, penemuan jenazah korban baru diketahui pihaknya, setelah adanya laporan dari OSC di lapangan.

Mendapat informasi ini, tim SAR gabungan kemudian menuju ke lokasi penemuan, untuk mengevakuasi jenazah korban.

4344
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Jenazah Octaviano kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.

“Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi pencarian ini telah selesai. Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu,” tandas dia.