Berita

Ratusan Siswa SMA 3 Merauke Divaksin

×

Ratusan Siswa SMA 3 Merauke Divaksin

Sebarkan artikel ini
Arahan Danlanud DMA sebelum Siswa SMA 3 divaksin. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Tim Vaksinator Lanud J.A Dimara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Merauke masih giatkan serbuan vaksinasi. Rabu (08/09) kembali melaksanakan vaksinasi bagi siswa SMS 3 Merauke.

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Komandan Lanud J.A Dimara Kolonel Pnb Agustinus Gogot W, S.T. mengatakan, pihaknya menargetkan setiap kali vaksin sekitar 100 orang yang terima vaksin. Namun, hasilnya selalu melebihi target.

Suasana vaksinasi bagi siswa SMA 3 Merauke. Foto-ist/TN

“Hari ini yang teregistrasi 223 orang, tervaksin 211 orang. Masing-masing dosis pertama 200 penerima dan dosis dua 11 penerima. 12 orang tidak tervaksin karena hipertensi dan penyitas,” ujar Danlanud, usai meninjau vaksinasi.

Dari 800 orang siswa, 400 sudah vaksin mandiri, dan 211 divaksin oleh Vaksinator Lanud DMA. Ia menyebut sejak awal kegiatan vaksinasi sekitar 6000 orang yang sudah divaksin.