Berita

Ratusan PPPK Nakes Terima Surat Perjanjian Kerja di HKN

×

Ratusan PPPK Nakes Terima Surat Perjanjian Kerja di HKN

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, saat memberikan arahan kepada ratusan PPPK, usai menerima Surat Perjanjian Kerja dalam Upacara rutin Hari Kesadaran Nasional (HKN), di halaman parkir Balai Kota Ambon, Jumat (17/3/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Sebanyak 137 tenaga Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tenaga Kesehatan (Nakes) disambut dan diberi arahan oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, usai menerima Surat Perjanjian Kerja dalam Upacara rutin Hari Kesadaran Nasional (HKN), di halaman parkir Balai Kota Ambon, Jumat (17/3/2023).

Ririmasse memberikan apresiasi yang tinggi atas perjuangan para tenaga PPPK Kesehatan ini, karena telah melewati proses yang panjang hingga diangkat.

Para Nakes ini diharapkan dapat menjalankan tugas sesuai dengan kewajibannya, dan tidak neko-neko, serta acuh terhadap tupoksi kerja mereka.

Hal ini guna mengimplementasikan tugas dan tanggung jawab pemerintah, untuk melayani masyarakat.

Ratusan PPPK, yang menerima Surat Perjanjian Kerja dalam Upacara rutin Hari Kesadaran Nasional (HKN), di halaman parkir Balai Kota Ambon, Jumat (17/3/2023). Foto-Ist/TN

“Saya hanya mau menyampaikan ini anugerah dari Tuhan, Allah SWT. Teman-teman patut bersyukur telah menjadi PPPK, sehingga dalam melaksanakan tugas perlu takut Tuhan, kerja lurus, dan jangan aneh-aneh. Bekerja jangan berdasarkan keinginan, tapi kebutuhan yang saudara-saudara lakukan,” ungkapnya.

4958
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lanjutnya, apabila pekerjaan ini dapat dijalankan dengan ketulusan, maka berkat akan selalu melimpah dalam kehidupan para tenaga PPPK, yang baru saja diangkat oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

“Saya yakin, ketika teman-teman kerja dengan hati yg tulus, maka Tuhan akan memberikan berkat bukan dari gaji saja, tetapi dari yang lain-lain yang sama,” tandasnya.

Untuk diketahui, proses penyambutan tersebut tak hanya dilakukan kepada para nakes saja. Akan tetapi dilakukan kepada 311 tenaga kependidikan dengan status yang sama, yang nantinya akan melaksanakan tugas dibawah lingkup Pemkot Ambon.