Berita

Ratusan Pelajar Berdiri di Jalan, Sambut Presiden Joko Widodo di Sorong

×

Ratusan Pelajar Berdiri di Jalan, Sambut Presiden Joko Widodo di Sorong

Sebarkan artikel ini
Murid dan guru berbaris di jalan siap menyambut Joko Widodo. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Presiden RI, Joko Widodo beserta rombongan dijadwalkan akan melakukan berbagai agenda kunjungan kerja di Sorong, Senin (4/10/2021).

1560
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pantauan media ini, ratusan pelajar yang terdiri dari siswa SD, SMP, dan SMA itu berdiri di sepanjang pinggir jalan protokol untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo. Pelajar yang sudah menunggu sejak pagi itu terlihat memegang bendera merah putih kecil

Ahmad, salah satu Guru di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Sorong menuturkan bahwa murid-muridnya sangat antusias menyambut kedatangan Joko Widodo.

“Alhamdulillah siswa sejak pagi sudah menyiapkan mereka untuk berbaris. Mereka sangat antusias sekali untuk melihat pak Jokowi,” ucap Ahmad.

Ia pun berharap, saat melintas nanti presiden Joko Widodo menyapa murid-murid sekolah yang sudah menunggunya sejak pagi itu.

“Harapannya kita bisa bersalaman juga dengan bapak Jokowi, “pungkasnya.