Ratusan Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik Gubernur Kaltim

Gubernur Kalimantan Timur, Dr H Isran Noor mengambil sumpah/janji Jabatan dan Pelantikan 236 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Provinsi Kaltim, Jumat (22/1/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, SAMARINDA – Gubernur Kalimantan Timur, Dr H Isran Noor mengambil sumpah/janji Jabatan dan Pelantikan 236 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Provinsi Kaltim, Jumat (22/1/2021).

Hadir Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa’bani, para asisten, kepala biro, pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim dan Anggota Forkopimda Kaltim.

Orang nomor satu Benua Etam ini mengingatkan, bahwa sumpah/janji yang diucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara, serta tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila, UUD 1945 dan menyejahterakan rakyat.

“Sumpah dan janji ini diucapkan dalam kesadaran yang sepenuhnya dengan kemauan yang sungguh-sungguh. Karena, sumpah dan janji ini disaksikan Allah Subhanallahu Wata’ala,” tegasnya, lewat siaran persnya yang diterima Teropongnews.com.

Karenanya, Gubernur berharap, para pejabat yang dilantik mampu mengemban amanah sebaik-baiknya, dan memiliki semangat perubahan untuk memajukan daerah dan menyejahterakam rakyat Kalimantan Timur.

Adapun 236 pejabat yang dilantik terdiri 63 Pejabat Administrator dan 173 Pejabat Pengawas tersebar pada 41 perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltim.