Berita

Ratusan Anggota Polres Merauke Lakukan Pengamanan di Masjid

×

Ratusan Anggota Polres Merauke Lakukan Pengamanan di Masjid

Sebarkan artikel ini
Kasi Humas Polres Merauke, AKP Ahmad Nurung. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Sebanyak 140 Anggota Polres Merauke melakukan pengamanan Shalat Tarawih pada 28 Masjid di Merauke, Papua Selatan.

1518
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pengamanan sudah dilakukan sejak malam Tarawih kemarin Rabu (22/3) hingga menjelang Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023.

“Pengamanan sudah dilakukan, begitu juga akan ada penganan saat Shalat Id,” terang Kasi Humas Polres Merauke, AKP Ahmad Nurung di ruang kerjanya.

Kepada masyarakat diimbau tetap menjaga ketenangan dan kedamaian daerah agar seluruh aktivitas dapat berjalan aman dan lancar. Terlebih di bulan pusan ini baik Muslim maupun Katolik juga menjalani masa puasa maka diharapkan kerjasama semua pihak untuk memelihara situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Sikap yang baik adalah tetap tumbuh kembangkan sikap toleransi antar agama dengan menjauhi kejahatan atau perbuatan yang bertentangan dengan norma-norma agama.