Berita

Raih Golden Tiket ke Thailand, Jesika Fakdawer Anakotta Berterimakasih Kepada Teropongnews dan NasDem PB

×

Raih Golden Tiket ke Thailand, Jesika Fakdawer Anakotta Berterimakasih Kepada Teropongnews dan NasDem PB

Sebarkan artikel ini
Jesika Auleria Fakdawer Anakotta, Model Cilik asal Raja Ampat Perwakilan provinsi Papua Barat, berhasil meraih Golden Tiket Indonesian Model Award 2022 ke Bangkok Thailand.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Jesika Auleria Fakdawer Anakotta, Model Cilik asal Raja Ampat Perwakilan provinsi Papua Barat, berhasil meraih Golden Tiket Indonesian Model Award 2022 ke Bangkok Thailand.

1517
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Cika sapaan Jesika Fakdawer, bersama salah satu kontestan asal Raja Ampat Ririn Adriani Rumfaker dan Galuh Borneo Tegay dari Kaimana akhirnya mewakili Indonesia pada event yang sama di Bangkok Thailand.

Melalui orang tuanya, Cika Fakdawer Anakotta, tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah berkontribusi kepada dirinya sehingga bisa memenangkan event bergensi tersebut.

“Puji Tuhan, terimakasih buat, Manajemen Teropongnews.Com, Pak Imam Mucholik, juga buat kakak Ikbal Muhidin, terima kasih sudah berkontribusi hingga Jesika bisa sampai ke Jakarta dan meraih juara,” ujar Jesika melalui saluran telepon, Senin (28/3/2022).

“Terimakasih juga secara khusus buat bapak Dominggus Mandacan dan bapak Rokcy Mansawan dari partai NasDem Papua Barat. Dan semua yang sudah berkontribusi atas bantuan hingga Jesika bisa membawa juara bagi Raja Ampat dan Papua Barat.
Akhirnya chika bisa meraih juara sebagai pemenang Prince & Princess dan juara 2 #icon_lamatapo,” lanjutnya.

Keberhasilan Jesika Fakdawer Anakotta di event tersebut, sekaligus memboyong berbagai Trophy dan piagam penghargaan.