Berita

Puluhan Anak Yatim dan Piatu di Merauke Terima Bingkisan

×

Puluhan Anak Yatim dan Piatu di Merauke Terima Bingkisan

Sebarkan artikel ini
Pembagian bingkisan kepada anak yatim piatu oleh H. Sulaeman L. Hamzah dan Ibu Fauzun Nihayah. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Sebanyak 63 anak-anak yatim piatu di Kota Merauke mendapatkan bingkisan dari Rumah Aspirasi H. Sulaeman L. Hamzah Merauke.

Bingkisan diserahkan oleh Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi NasDem Dapil Pupua, H. Sulaeman L. Hamzah dan Anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah.

“Kita berbagi sedikit yang kita punya kepada anak-anak yang tidak memiliki orang tua,” ucap H. Sulaeman kepada wartawan.

4909
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Di hadapan anak yatim, Fauzun Nihayah mengajak anak-anak rajin belajar, sekolah dengan baik walaupun tidak ada orang tua. Karena masa depan harus dipersiapkan dengan baik.

Lanjut dikatakan, Partai NasDem berbagi di bulan penuh berkah kepada yang sangat membutuhkan guna meringankan beban dan menjalin silahturahmi.

“Kami hadir untuk anak-anak Papua. Semoga kehadiran kami wakil Partai NasDem dapat bermanfaat bagi banyak orang,” ungkap Fauzun.

Kegiatan ditutup dengan buka puasa bersama yang diikuti segenap kader NasDem, dan para wartawan Merauke di Rumah Aspirasi.