Puan: HUT ke-50 PDIP Bukti Gotong Royong Antarkader

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Jakarta, Senin(9/1/2023).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyatakan bahwa HUT partai yang ke-50 bukan hanya merayakan seremoni semata, tapi jadi ajang berkonsolidasi.Hal ini disampaikannya saat menjadi pembicara di Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota DPRD PDI Perjuangan Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia di Jakarta, Senin (9/1/2023).

“Kenapa menjelang HUT ke 50 ini kita kumpulkan bapak ibu sekalian? Karena ini menjadi salah satu tempat untuk berkumpul, berkonsolidasi, bertemu, bersilahturahmi, dan tentu saja menyatukan visi misi satu rampak barisan sesuai perintah ketua umum,” kata Puan, di Jakarta, Senin (9/1/2023).

Dia menuturkan, ini merupakan wujud gotong royong antar kader, terlebih menjelang Pemilu 2024.“Ini merupakan salah satu cara kita bergotong royong untuk memeriahkan, untuk memberikan semangat partai yang kemudian yang Insya Allah tetap dihargai dan dipilih oleh rakyat,” ungkap Puan.

Selain itu, dia berharap PDIP akan menjadi partai modern dan tetap bersama wong cilik dan memiliki kedisiplinan. Salah satu bentuk disiplin itu dalam membuang sampah pada tempatnya.Selain itu, mulai mengurangi sampah plastik, sebagai bentuk peduli akan lingkungan.

“Ini akan menjadi ciri PDI Perjuangan ke depan sebagai partai pelopor dan modern bahwa kita ini pejuang, bahwa kita wong cilik tapi kita modern kita tahu apa yang menjadi isu global, go green, green economic, blue economic,” tegasnya.