Berita

Pria Paruh Baya Di Sorong Ditemukan Terbujur Kaku Di Rumahnya

×

Pria Paruh Baya Di Sorong Ditemukan Terbujur Kaku Di Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Boby ditemukan terbujur kaku di dalam kamarnya. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Warga RT 06/ RW 01 komplek Kokoda, kilometer 8 kota Sorong digegerkan penemuan jasad seorang pria paruh baya di kamar rumahnya, Senin (9/8/2021).

Diketahui, jasad pria tersebut bernama Boby Sapulette. Ia pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, karena almarhum tidak kunjung keluar dari rumahnya belakangan ini.

Karena curiga, warga pun menghampiri rumah almarhum untuk memastikan kondisinya. Tidak kunjung mendapat respon, warga akhirnya mencungkil samping rumah almarhum yang terbuat dari papan dengan menggunakan linggis.

Alangkah terkejutnya, Boby ditemukan sudah terbujur kaku di kamarnya tanpa mengenakan busana dengan posisi tubuh tertelungkup.

“Awalnya saya datang jam 1 siang, saya sempat ketuk pintu rumahnya sampai pukul dindingnya tapi tidak ada jawaban. Saya saya berfikir opa (Almarhum) mungkin lagi tidur. Jam 4 sore saya kembali lagi sampai tiga kali, karena warga setempat bilang kalau opa lagi sakit. Tidak ada respon, kita jadi curiga. Jadi saya dengan warga lainnya bilang kalau opa tidak keluar kita akan dobrak pintunya. Terpaksa kita buka samping rumahnya pakai linggis dan kita temukan opa sudah meninggal, “jelas Rusli kepada media ini.

4954
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Berdasarkan keterangan warga, almarhum tinggal sebatang kara di rumahnya. Kepolisian yang berada TKP juga berupaya mengumpulkan informasi, guna mencari tahu keberadaan keluarga almarhum.

Guna memastikan penyebab kematian almarhum, jasadnya langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah rumah sakit Sele Be Solu Sorong untuk dilakukan visum.