Berita

Pra TMMD ke-112, Personil Mulai Bangun Fondasi Rumah

×

Pra TMMD ke-112, Personil Mulai Bangun Fondasi Rumah

Sebarkan artikel ini
Suasana pengerjaan fondasi rumah warga di Kampung Okor Kabupaten Mappi, Papua. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pra TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Tahun 2021 di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Komandan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba fokus mengerjakan pondasi bangunan rumah.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letnan Kolonel Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. melalui Pasi Ops Kodim 1707/Merauke selaku Komandan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke saat dihubungi melalui Radio SSB membenarkan bahwa Pra TMMD Ke-112 di Kampung Okor seluruh personel fokus membangun fondasi rumah.

“Seluruh personel kita bagi menjadi beberapa tim, dan masing-masing tim mengerjakan bangunan fondasi rumah sesuai titik/tempat yang telah ditentukan,” ungkap Kapten Inf Herman Purba dalam rilis.

Setelah semua fondasi selesai, selanjutnya membuat rangka rumah dengan cara yang sama yaitu masing-masing tim yang telah dibentuk mengerjakan sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

Warga Kapung Okor ikut bergotong-royong membantu pelaksanaan pembangunan dasar rumah tersebut. Seperti terlihat sejak awak tersebut saat bahan bangunan tiba di Kampung Okor. Mereka berbondong-bondong membantu mengangkat bahan bangunan.

“Hingga saat ini dalam pembuatan pondasi rumah mereka pun selalu ada dan ikut membantu,” tambahnya.