Berita

Polres Sorong Kota Lakukan Ziarah Menjelang HUT Bhayangkara ke-76

×

Polres Sorong Kota Lakukan Ziarah Menjelang HUT Bhayangkara ke-76

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Sorong Kota Kompol James O. Tegai, S.I.K, lakukan tabur bunga di laut. Foto : Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Menjelang HUT Bhayangkara ke 76, tahun 2022, Polres Sorong Kota menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Tri Jaya Sakti Sorong dan dermaga kantor Navigasi Sorong, Rabu (29/6/2022).

1430
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Sorong Kota Kompol James O. Tegai, S.I.K, Upacara ziarah tersebut diikuti oleh seluruh pejabat Polres Sorong Kota, Brimob Batalyon B Pelopor Sorong, perwakilan TNI dan Bhayangkari Cabang Sorong Kota.

Upacara Ziarah diawali penghormatan kepada arwah pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan Karangan bunga ketugu makam Pahlawan Trijaya Sakti serta mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara.

Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara tabur bunga di Dermaga Kantor Navigasi Kota Sorong, Penghormatan Kepada arwah pahlawan dan tabur bunga dilautan Oleh Personil dan Bhayangkari

Dilaksanankannya kegiatan Ziarah Makam Pahlawan dan juga Ziarah Laut tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Sorong Kota.

“Peringatan HUT Bhayangkara kami lakukan secara sederhana, antara lain Anjangsana kepada Anggota Polri yang sakit maupun Purna, kemudian Kerja Bakti, donor darah dan kegiatan Sosial lain maupun beberapa Perlombaan dalam rangka meramaikan HUT kita yaitu Hut Bhayangkara ke 76,” ujar Wakapolres di akhir kegiatan.