Berita

Polres Sorong Kota Buka Gerai Vaksin Presisi, Cukup Bawa KTP

×

Polres Sorong Kota Buka Gerai Vaksin Presisi, Cukup Bawa KTP

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Polres Sorong Kota bersama instansi terkait membuka gerai vaksin Presisi, di Aula Dojo, Aspol Remu,kota Sorong mulai Senin (12/7/2021). Langkah tersebut dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam merealisasikan satu juta vaksin perhari, guna menekan angka Covid 19 .

Kapolres Sorong kota AKBP Ary Nyoto Setiawan S. Ik mengatakan, gerai vaksin presisi dibuka setiap hari Senin – Jumat dari pukul 09.00 – 13.00 WIT.

“Bagi masyarakat yang ingin divaksin silahkan datang ke gerai Vaksin presisi di Aula Dojo. Syarat vaksin hanya membawa KTP dan minimal umur 18 tahun, ” ujar Kapolres Sorong Kota, Kamis (8/7/2021).

4921
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Untuk memenuhi target yang sudah ditentukan oleh pemerintah, tiap harinya diakukan pelayanan vaksin dengan jumlah 100 dosis perharinya. Sedangkan untuk jenis vaksin yang digunakan seluruhnya adalah vaksin Sinovac.

“Untuk stok vaksin dari dinas kesehatan, dan juga Polres Sorong Kota selaku penyelenggara yakni dokter Urkes Poliklinik Polres, termasuk tenaga kesehatan, dan vaksinatornya juga kita dibantu dari Puskesmas, ” pungkas Ary.