Polres Raja Ampat Kawal Konvoi Fans Peserta Piala Dunia 2022

Foto Bersama Ketua Fans Peserta Piala Dunia 2022, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – Pembukaan Kegiatan Piala Dunia di Qatar Tahun 2022, diwarnai dengan Kegiatan Konvoi Fans Sepak di Seputaran Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat yang di ikuti ratusan peserta fans dari berbagai negara yang ikut dalam kegiatan tersebut, Minggu, (20/11/2022).

Adapun rangkaian kegiatan yang dimulai dengan berkumpul di pantai WTC pada Pukul 15.55 WIT, setelah berkumpul, para peserta mendapat arahan singkat dari Kabag Ops Polres Raja Ampat. AKP. Muhadi, SH.

Pada sore hari ini (kemarin red) akan dilaksanakan Konvoi dalam rangka memeriahkan perhelatan Piala Dunia Qatar Tahun 2022. Dalam pelaksanaan Konvoi akan dikawal oleh Personel Polres Raja Ampat agar tidak mengganggu pengguna jalan lainya. Kepada peserta konvoi untuk memperhatikan keamanan dalam pelaksanaan konvoi agar tidak terjadi suatu hal yang tidak di inginkan.

Adapun tute konvoi untuk rombongan melaksanakan konvoi dengan rute sebagai berikut yaitu, Pantai WTC, Perempatan DPRD, JL. Trans waisai, Pelabuhan Waisai, Tugu Selamat Datang, Bundaran HI, Bundaran Pos Lantas, Kantor Bupati, Perumahan 100.

Kegiatan Konvoi dalam Rangka memeriahkan Piala Dunia di Qatar Tahun 2022, disepakati dua hal sebagai berikut :

  1. Konvoi Fans Sepak Bola yang dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Raja Ampat merupakan bentuk partisipasi dan Euforia masyarakat menjelang Pembukaan Piala Dunia 2022.
  2. Pelaksanaan konvoi masyarakat Raja Ampat menjelang pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 berjalan aman dan kondusif mendapatkan pengawalan dan pengamanan oleh Personel Polres Raja Ampat yang tergabung dalam Surat Perintah Kapolres Raja Ampat Nomor : Sprin/551/XI/PAM.3.3/2022/Bag Ops.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut, Muhadi, SH, Kabag Ops Polres Raja Ampat, Ipda Susilo, SH Kasat Inelkam Polres Raja Ampat, Ipda Whelem Apaseray KBO Sat Intelkam Polres Raja Ampat, Ipda Jhon Fran Manurung Wakapolsek Waigeo Selatan, Herman F. Soor, Ketua Tim Fans Negara Belanda, Yoce Mambrasar Ketua Tim Fans Negara Argentina, Hendro Kadas Ketua Tim Fans Negara Brazil, Yanes Kaihatu, Ketua Tim Fans Negara Spanyol, Mex Kaihatu, Ketua Tim Fans Negara Francis, Gideon Omkarsba, Ketua Tim Fans Negara Germany.

Setelah melakukan konvoi, semua kembali kembali ke Pantau WTC dan kemudian membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing dalam keadaan aman dan lancar.