Polres Raja Ampat dan Pemda Sidak Ketersediaan Sembako Jelang Idul Fitri

Tampak Kapolres Raja Ampat; AKBP Edwin Pasaoran, S.IK, M.IK bersama jajaran Forkopinda Raja Ampat melaksanakan sidak sembako jelang Hari Raya Idul Fitri. Foto : Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Polres Raja Ampat bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Raja Ampat melaksanakan pengecekan harga serta stok sembilan bahan pokok (sembako) menjelang Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Raja Ampat, Rabu (12/4/2023).

Tim yang terdiri dari Forkopinda di Raja Ampat ini dipimpin Kapolres Raja Ampat; AKBP Edwin Pasaoran, S.IK, M.IK, dan Wakil Bupati Orideko Iriano Burdam S.IP, MM.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Mbilm Kayam Waisai, yang dijadikan sampel pemantauan harga dan stok sembako di Kabupaten Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat; AKBP Edwin Pasaoran, S.IK, M.IK dalam penyampaiannya mengatakan bahwa giat tersebut dilaksanakan guna memastikan jumlah stok serta ketersediaan sembako di pasaran jelang Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Raja Ampat.

“Tidak ada kenaikan harga sembako, dan ketersediaan di pasaran aman dan tidak ada penimbunan,”terang Kapolres Raja Ampat.