Berita

Polres Maybrat Bagikan Paket Bansos kepada Sopir dan Pedagang OAP

×

Polres Maybrat Bagikan Paket Bansos kepada Sopir dan Pedagang OAP

Sebarkan artikel ini
Kapolres Maybrat sedang menyerahkan paket sembako kepada mama mama pedagan pasar Rakyat di Maybrat. (8/9/2022)

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Polres Maybrat menyalurkan 66 paket bantuan sosial untuk para sopir dan mama – mama pedagang asli Papua serta masyarakat yang terkena dampak Penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah hukum Polres Maybrat Kamis, 08/09/2022.

Pemberian Bansos oleh Polres Maybrat dilaksanakan pada empat titik yakni di pasar Rakyat Kumurkek, pasar Rakyat Faitmayaf, pasar Rakyat Aisyo dan Terminal Bayangan Kumurkek, Aifat, Maybrat.

Kapolres Maybrat, AKBP Gleen Rooi Molle S.I.K menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Polres Maybrat adalah untuk menekan angka inflasi di kabupaten Maybrat.

” Kemudian masyarakat pasti akan  berdampak akibat penyesuaian harga BBM yang terjadi saat ini sehingga kami dari Polres Maybrat ada sedikit memberikan bantuan dan meringankan beban kepada mama mama yang berjualan dan kepada para supir yang merasakan langsung dampak dari penyesuaian harga BBM,” jelas Kapolres.

Kegiatan pembagian bantuan sosial dimulai pukul 10.00 Wit dan berakhir pada pukul 11.00 Wit. Kapolres Maybrat, AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K didampingi oleh PJU Polres Maybrat, Polsek Aifat dan BKO Brimob Yon B Sorong Polda Papua Barat serta personil Polres Maybrat.

4961
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Adapun bantuan sosial itu terdiri dari beras, minyak goreng, kopi dan gula.pantauan media ini masyarakat penerima paket Bansos merasa senang dan mengapresiasi Polres Maybrat atas kegiatan sosial tersebut.