Polres Kaimana Terima Penghargaan Zona Integritas Bebas KKN

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA- Polres Kaimana Polda Papua Barat, telah mengikuti kegiatan penerimaan Penghargaan, yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Senin (21/12/2020).

Kegiatan yang dilakukan secara online via zoom metting di aula polres kaimana ini, mengikut sertakan 764 penerima penghargaan dari berbagai unit kerja, dan dari Kepolisian Republik Indonesia di bagian Papua Barat, Polres Kaimana sendiri masuk dalam daftar urut 543 sebagai penerima penghargaan, dan dimana Zoom metting di polres kaimana sendiri ini diikuti langsung AKPB Iwan P. Manurung, SIK, yang didampingi Kabag Ren Polres Kaimana AKP Saharudin suwandi.

dalam kegiatan dimaksud turut hadir Wakil Presiden RI (Secara Virtual), kepala kemenpan RB, kepala kementrian hukum dan ham, kepala kementrian agraria, kepala kementrian BPKP, Jaksa agung RI, ketu KPK, wakapolri, kepala BKN.

adapun inti dari arahan Wakil presiden RI dimana menyampaikan “kita perlu memperkuat langkah dan memperluas cakupan zona integritas dan menciptakan tata kelola pemerintahan yang bersih pelayanan publik yang optimal, birokrasi yang handal dan akuntabel serta SDM aparatur yang profesional,” harapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 10.50 Wit, berakhir pada pukul 13.30 Wit. Atas keberhasilan yang diraih oleh seluruh penerima penghargaaan salah satunya Polres Kaimana ini, mendapat berbagai ucapan terimakasih dari pimpinan serta tamu undangan yang hadir dalam giat dimaksud yang dilaksanakan dan terpusat di jakarta.