Polres Jayapura Terima 1 Unit Perangkat Internet Visat

Kapolres Jayapura AKBP.Viktor Dean Macbon, SH,S.IK ,MH, M.Si menerima bantuan 1 unit Visat dari Pemkab Jayapura.

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Polres Jayapura mendapatkan bantuan 1 (satu) unit perangkat internet Visat dari Pemerintah Kabupaten Jayapura yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Jayapura Giri Wirijantoro .

Penyerahan yang di lakukan di lapangan Apel Kantor Bupati Gunung Merah Sentani Kabupaten Jayapura Kamis,12 November 2020.


Kapolres Jayapura AKBP. Viktor Dean Macbon, SH. S.IK ,MH,.M.Si mengatakan bantuan ini akan diperuntukan untuk menunjang kegiatan kelompok belajar Pintar Cyklop di Distrik Yapsi Kabupaten Jayapura yang merupakan inisiasi dari Polwan Polres Jayapura yang pada masa pandemi Covid-19 hadir di tengah-tengah keluh kesah anak usia belajar, karena memang mereka butuh belajar secara daring ini yang dibantu keperluan Internet untuk menunjang aktifitas belajar anak” katanya .


Bantuan perangkat internet ini juga dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yang belajar di masa pandemi Covid-19, nantinya akan digunakan di daerah terjauh menggunakan Internet melalui satelit di distrik Yapsi ” ini sudah akan di tempatkan di sana , kita berharap terus bergandengan tangan bukan saja tugas polisi, tetapi pemerintah hadir melalui tangan kepolisian ” tutupnya .(Nesta)