Berita

Polisi Minta Keluarga Korban Penyerangan OTK Tidak Terpancing Isu

×

Polisi Minta Keluarga Korban Penyerangan OTK Tidak Terpancing Isu

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Adil Rojikan. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara meminta keluarga korban penyerangan dari Orang Tak Dikenal (OTK), dan masyarakat di Halmahera Tengah (Halteng), untuk tidak terpancing hingga mengambil tindakan yang gegabah dan merugikan.

1470
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Serahkan semua pihak berwajib, yang sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan atas perkara ini. Kita tetap bersabar sambil menunggu proses penyelidikan yang dilakukan oleh personel di lapangan,” pesan Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Adil Rojikan. kepada wartawan, di Ternate, Sabtu (27/3/2021).

Adip menambahkan, setelah berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Halteng, para personel Ditreskrimum langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan atas kasus ini.

Sedangkan personel Brimob nantinya membecup pengamanan bersama TNI dan unsur terkait lainnya.

“Personel Ditreskrimum dan Reskrim akan mengumpulkan semua bukti-bukti di TKP, dan mereka juga akan meminta keterangan pihak keluarga beserta orang terdekat yang melihat kejadian ini,” tandas Adip.