Berita

Polisi Masih Dalami Kasus Kebakaran di Pasar Baru Kota Sorong

×

Polisi Masih Dalami Kasus Kebakaran di Pasar Baru Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga saat meninjau lokasi kebakaran pasar baru Kota Sorong. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Polda Papua Barat masih mendalami peristiwa kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah di Pasar Baru, Kampung Makassar, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

1554
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga saat meninjau lokasi kebakaran Pasar Baru, bersama Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, Sabtu (25/3/2023).

Lokasi kebakaran pasar baru Kota Sorong. (Foto:Mega:TN)

“Secara hukum kita akan melakukan penyelidikan mendalam terhadap peristiwa kebakaran itu. Nanti akan kami rapatkan dan lakukan tindakan terbaik yang bisa kita lakukan dalam hal penuntasan akibat dari peristiwa tersebut, ” tegasnya.

Sebelumnya, sejumlah rumah di permukiman padat di Jl. Jenderal Sudirman, Kampung Makassar atau komplek Pasar Baru, Kota Sorong Papua Barat Daya terbakar, Rabu (22/3/2023).

Kapolresta Sorong Kota, Kombes Pol. Happy Perdana mengatakan bahwa penyebab kebakaran diduga dari kompor minyak tanah dari salah satu rumah warga.

“Berdasarkan laporan dari anggota yang di lapangan, kejadiannya kurang lebih pukul 20.00 WIT. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena kompor,” ujar Kombes Happy.